4 cara yang berhasil membangun link untuk meningkatkan kunjungan ke situs

membangun link

Jika anda ingin meningkatkan visibilitas pencarian bisnis anda, membangun link, atau meningkatkan jumlah inbound link ke website anda, online-marketing masih tetap menjadi alat kritis dan kuat. Tapi itu semakin sulit untuk membangun jenis link yang meningkatkan lalu lintas pencarian organik dan yang akhirnya mendorong pertumbuhan bisnis strategis. Tapi itu bisa dilakukan.

Mari kita lihat bagaimana membangun link telah berkembang dan empat cara Anda dapat menggunakan strategi untuk meningkatkan SEO.

Membangun link untuk optimasi mesin pencari yang efektif - See more at: http://ahmadridoan.blogspot.com/2014/09/membangun-link-untuk-optimasi-mesin.html#sthash.lCom8NsA.dpuf
Membangun link untuk optimasi mesin pencari yang efektif - See more at: http://ahmadridoan.blogspot.com/2014/09/membangun-link-untuk-optimasi-mesin.html#sthash.lCom8NsA.dpuf

1. Relevansi kontekstual telah menjadi super penting

Kedatangan update algoritma Google Hummingbird menekankan kembali perlunya untuk membangun link ke konten yang menakjubkan yang sangat relevan bagi pengguna akhir. Pembaruan ini berfokus pada pemahaman konteks permintaan pencarian daripada mengidentifikasi dan kemudian mengejar kata kunci tertentu dalam query.

Apa artinya ini untuk membangun link?..... Banyak.

Seluruh proses pemikiran membangun link telah berubah secara dramatis. Link Anda tidak hanya harus membantu meningkatkan pengaruh pencari tetapi juga memberikan nilai untuk menargetkan pengguna. Hummingbird telah menempatkan kata kunci long-tail kembali bisnis dan Anda perlu menjaga ini dalam pikiran ketika mengoptimalkan konten. Ini memberi Anda kesempatan untuk datang dengan konten yang bermanfaat yang perlu berdasarkan kata kunci dan tidak fokus. Dengan demikian, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memastikan link Anda akan memberikan nilai nyata bagi pengguna.

Ini tentang membuat halaman web Anda "layak" bagi pengunjung yang dimaksudkan. Membangun link telah menjadi lebih banyak tentang mereka (pengguna) daripada Anda (kehadiran online).

2. Membangun hubungan adalah tingkat berikutnya dari membangun link

Membangun hubungan adalah membangun link baru. Apa yang perlu Anda lakukan adalah mulai membangun hubungan dengan website dan orang-orang yang penggeraknya. Misalnya, jika bisnis Anda beroperasi di domain konten-marketing, mulai mencari situs terkenal di domain ini dan orang-orang (influencer) yang berada di belakang mereka.

Mengidentifikasi tujuan bersama yang Anda dan berbagi website ini, yang dapat bertindak sebagai katalis untuk hubungan yang bermakna dan saling menguntungkan dengan website.

Penjangkauan merupakan bagian integral dari pembangunan hubungan. Anda harus mendapatkan strategi penjangkauan Anda benar-benar tepat. Perlu personal, harus menarik perhatian dan lay out dalam hal yang sangat jelas mengapa Anda perlu membangun hubungan dengan situs dan bagaimana hal itu akan mendapatkan keuntungan dari hubungan ini.

Apa yang harus Anda tawarkan adalah quid pro quo; ini bisa mengambil bentuk tamu blogging di situs (konten otoritas tinggi yang menarik lebih banyak pembaca ke blog), produk menawarkan influencer tidak bisa menolak, menyebutkan di situs Anda sendiri, kesempatan untuk terhubung dengan pengikut Anda sendiri atau sesuatu yang lain.

Ini adalah sifat dari hubungan Anda dengan situs web dan orang-orang di balik itu, yang akan mengatur panggung untuk membangun link alami, jenis yang menghargai Google.

3. Pikirkan jangka panjang

Hubungan tidak dapat dibangun terburu-buru. Ada kesempatan yang sangat baik bahwa blogger akan mengabaikan outreach Anda untuk berbagai alasan. Dia mungkin tidak menganggap Anda dan kehadiran online Anda layak membangun hubungan dengan (ouch), mungkin ada masalah kepercayaan atau ia mungkin tidak tertarik pada quid pro quo Anda ditawarkan.

Tugas Anda adalah untuk meyakinkan orang ini bahwa hubungan dengan Anda (merek Anda) benar-benar dapat berkontribusi terhadap upaya membangun merek sendiri nya. Seperti bisa dibayangkan, ini akan memakan waktu. Ini akan menuntut tingkat wajar konsistensi dan ketekunan sejauh upaya interaksi Anda prihatin.

Ini semua pertanyaan kepercayaan. Mengapa influencer akan mempercayai Anda? Ia hanya akan melakukannya jika nama merek Anda memiliki sejumlah kredibilitas niche dan pengaruh. Di sinilah perencanaan jangka panjang memasuki gambar. Anda upaya membangun merek perlu menjalankan strategi penjangkauan bersama Anda.

Anda tidak dapat tampil sebagai seseorang yang hanya tertarik dalam membangun link dan meningkatkan peringkat pada halaman hasil pencarian mesin. Jika Anda melakukannya, influencer akan lebih memilih tinggal jauh dari Anda. Di sisi lain, jika Anda benar-benar tampil sebagai seseorang yang ingin memberikan kontribusi yang berarti untuk niche nya, Anda akan dipercaya. Ini adalah kepercayaan ini yang membantu mengembangkan hubungan yang berkelanjutan.

4. Pikirkan Konvergensi

Kegiatan digital marketing - termasuk pemasaran konten dan pemasaran sosial media - telah rumit tenunan sendiri ke dalam proses membangun link. Jika Anda mendapatkan taktik konten dan sosial-media yang tepat, membangun link berkualitas tinggi akan mengikuti, dan itu akan terjadi secara alami.

Jika konten Anda masuk merambah ke media sosial, hal itu akan mengarah pada penciptaan atau link alami. Juga konten yang besar bertindak seperti magnet Link - semakin banyak orang yang bersedia untuk link ke konten yang menawarkan nilai yang sangat besar untuk penonton.

Ini adalah alasan mengapa membangun link kontemporer sebenarnya merupakan konvergensi berbagai taktik yang merupakan bagian dari strategi pemasaran secara keseluruhan merek. Misalnya, pemasaran konten melengkapi upaya link-bangunan Anda dan sebaliknya. Hal yang sama berlaku untuk media sosial pemasaran.

Cara SEO melihat link building telah berubah secara dramatis dalam beberapa tahun terakhir ini. Ini masih penting seperti biasa dalam skema hal, tetapi tidak lagi dapat dilihat dari prisma visibilitas pencarian saja. Ini adalah target audiens didorong lebih dari apa pun. Google ingin mengambil hanya hasil yang paling relevan untuk pencari, dan evolusi dalam membangun link jatuh sejalan dengan tujuan ini.

Baca juga - Membangun situs niche