Game PC Metro 2033 Redux

Game PC Metro 2033
Metro 2033 adalah survival horror first-person shooter video game, berdasarkan novel Metro 2033 oleh penulis Rusia Dmitry Glukhovsky. Ini dikembangkan oleh 4A Games di Ukraina dan dirilis pada bulan Maret 2010 untuk Microsoft Windows dan Xbox 360 PlayStation 4 dan Xbox One versi dari permainan telah diumumkan, dan telah dirilis 26 Agustus 2014 bersama Last Light sebagai Metro Redux.

Sebuah sekuel, Metro: Last Light dirilis pada 14 Mei 2013 di Amerika Utara dan 17 Mei 2013 di Eropa, Australia, dan Rusia.

Sinopsis Game

Permainan ini dimainkan dari perspektif Artyom, pemain-karakter. Cerita terjadi di pasca-apokaliptik Moskow, sebagian besar di dalam sistem metro, tapi kadang-kadang misi membawa pemain di atas tanah.

Sebagai first-person shooter, Metro 2033 memiliki berbagai senjata api, beberapa fiksi dan beberapa berdasarkan senjata yang nyata, yang pemain akan menggunakan dalam pertempuran. Memerangi bergantian antara pemain berjuang mutan dan pemain berjuang manusia bermusuhan. Mutan tidak memiliki senjata dan cenderung secara fisik menyerang pemain dalam kawanan, sementara manusia bertarung dengan senjata api yang sama yang tersedia untuk pemain. Permainan ini memiliki pengisian kesehatan daripada tradisional poin kesehatan sistem jika pemain menghindari mengambil kerusakan untuk jangka waktu, kesehatan perlahan-lahan akan mengisi ulang, bagaimanapun, pemain dapat mempercepat proses ini dengan menggunakan stim seorang dari medkit, yang akan hampir seketika sembuh pemain untuk kesehatan penuh. Ketika pemain terluka parah, mungkin diperlukan lebih dari dua puluh detik untuk kembali ke kesehatan penuh.

Dalam lingkungan pasca-apokaliptik, amunisi adalah komoditi yang langka dan penting. Pre-Apocalypse kelas militer 5.45x39mm amunisi digunakan sebagai mata uang; untuk menghindari "menembak uang", pemain juga dapat menggunakan kualitas rendah peluru dibuat dalam Metros, yang melakukan kerusakan kurang. Karena kelangkaan amunisi, aspek penting dari gameplay adalah pemulungan. Pemain dapat menjarah mayat dan lingkungan untuk amunisi cadangan, serta senjata dan item. Militer-kelas amunisi dapat digunakan untuk membeli amunisi lainnya, senjata, dan item dalam sebagian besar stasiun Metro.

Lokasi permainan mencerminkan suasana gelap terowongan metro nyata, dengan unsur-unsur survival horror tambahan. Fenomena aneh dan suara sering, dan sebagian besar pemain harus mengandalkan hanya pada lampu senter (dan kadang-kadang, kacamata visi-malam) untuk menemukan jalan di sekitar di sebaliknya kegelapan total. Bahkan lebih mematikan adalah permukaan, karena sangat disinari dan masker gas harus dipakai setiap saat karena udara beracun. Seringkali, lokasi memiliki tata letak yang rumit, dan permainan tidak memiliki bentuk peta, meninggalkan pemain untuk mencoba untuk menemukan tujuan mereka hanya melalui kompas.

Sebagai Metro 2033 bertujuan untuk menjadi immersive, gameplay dan antarmuka yang agak atipikal. Permainan tidak memiliki meter kesehatan, mengandalkan denyut jantung dan darah spatters terdengar di layar untuk menunjukkan keadaan saat pemain kesehatan. Pemain harus mengumpulkan filter udara untuk masker gas, yang berlangsung beberapa menit masing-masing dan secara otomatis diganti disediakan pemain memiliki lebih banyak cadangan. Tidak ada indikator display kepala-up untuk mengatakan berapa lama pemain memiliki sampai filter topeng gas ini mulai gagal-lebih, timer pada jam tangan karakter berisi berapa lama sampai filter saat ini berakhir. Topeng gas dapat menjadi rusak terlihat dan akan berhenti berfungsi jika tertusuk, persyaratan untuk diganti. Dengan setiap senjata, peluru adalah (sebagian) terlihat, menginformasikan pemain bahwa senjata mereka akan kehabisan amunisi dan mereka harus kembali. Permainan tidak memiliki jarang unsur HUD tradisional, seperti indikator amunisi. Namun, pada pengaturan kesulitan yang paling sulit, tidak ada unsur HUD yang hadir, dan pemain harus melacak amunisi oleh majalah sebagian terlihat.

Ada juga pilihan moral tertentu dalam permainan yang memberikan poin yang mengarah ke ujung yang berbeda. Pilihan baik bisa mendapatkan pemain titik yang baik, misalnya, menyimpan tahanan dari eksekusi atau melakukan apa-apa, sementara beberapa dapat memberikan poin moral yang negatif, seperti bersikap kasar kepada orang-orang atau mencuri.

System Requirement Minimum

  • CPU : Dual core CPU (atau diatasnya)
  • RAM : 1 GB
  • OS :Windows XP, Vista, or 7
  • Video Card : DirectX 9, Shader Model 3 compliant graphics cards (GeForce 8800, GeForce GT220 and above)
  • DirectX version : DirectX 9.0c

System Requirement Recommended

  • CPU Speed : Any Quad Core or 3.0+ GHz Dual Core CPU
  • RAM : 2 GB
  • OS : Windows XP, Vista, or 7
  • Video Card : DirectX 10 compliant graphics card (GeForce GTX 260 and above)
  • DirectX version : DirectX 10 or higher