3 Milioner Yang Lahir dari Blogger

Pernah bertanya-tanya dimana blog Anda dapat membawa Anda? Banyak blogger bertujuan untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Beberapa bercita-cita untuk menjadi probloggers, penghasilan enam atau bahkan tujuh angka. Lebih sedikit lagi melanjutkan untuk membangun bisnis full-blown di balik blog mereka yang membuat mereka jutawan! Beberapa bulan yang lalu, saya berpendapat bahwa membuat uang besar dari blog saat ini sangat sulit, hampir mustahil. Tapi tidak jika Anda melakukannya dengan cara seperti orang bawah ini memiliki! Berikut adalah beberapa multi-juta dolar perusahaan yang lahir sebagai blog biasa!
 
Milioner
 
 

1 CopyBlogger.com

Sebagian besar dari Anda mungkin tahu tentang CopyBlogger.com. Hal ini dimiliki oleh CopyBlogger Media, perusahaan induk untuk sejumlah layanan online dan properti termasuk StudioPress, Scribe, Sintesis, Premise, dan banyak lagi! Jika Anda pengguna WordPress, Anda harus tahu tentang StudioPress, pencipta salah satu kerangka WordPress paling populer - Kejadian, dan berbagai tema WordPress.

Perusahaan ini awalnya dimulai oleh Brian Clark, yang pernah menjadi pengacara. Tapi dia ditransisikan, dan memutuskan bahwa menulis adalah lebih kepada keinginan dari praktek hukum.

"Aku benci praktek hukum dan saya terpesona oleh Internet. Transisi ini ekstrim saya kira, tapi aku selalu punya sesuatu untuk menulis, jadi saya mulai membuat konten online lebih dari satu dekade lalu. Sekarang itu hanya bagian dari diriku. "

Selama empat tahun, Brian dan kru dipompa keluar posting setelah posting, beberapa kali per minggu dengan segelintir posting tamu di antaranya. Dengan jaringan proyek lain dan kemitraan pembuatan bir, Brian membawa mereka bersama-sama pada tahun 2010 untuk menciptakan Copyblogger Media:

"Selama 4 tahun terakhir, saya telah meluncurkan beberapa perusahaan dari blog sederhana saya ini. Gagasan bahwa membangun penonton dengan konten dan membiarkan ide-ide menghasilkan pendapatan, produk, dan jasa mengungkapkan diri berdasarkan apa yang benar-benar ingin penonton telah bekerja luar biasa baik. "

Salah satu alasan CopyBlogger.com melakukannya dengan baik untuk menarik penonton adalah bahwa segala sesuatu di situs benar-benar gratis. Meskipun satu juta tampilan halaman bulanan, CopyBlogger.com tidak membuat sepeser pun. Sebaliknya, semua platform menghasilkan pendapatan mereka ada di domain lainnya dan mereka menggunakan CopyBlogger untuk membuat orang menyadari mereka.

2 SitePoint.com

SitePoint.com, sebuah blog milik Matt Mickiewicz, melahirkan 99designs perusahaan desain. Ini dimulai ketika desainer dalam komunitas SitePoint mulai menantang satu sama lain untuk menciptakan desain terbaik. Akhirnya, orang lain dalam masyarakat bergabung, dan mulai menawarkan hadiah uang tunai untuk bekerja pada proyek-proyek nyata. Oleh karena itu, ide untuk sebuah perusahaan desain lahir.

Sekarang, 99designs adalah perusahaan 64 orang, dan merupakan dunia pasar online terbesar untuk outsourcing desain grafis. Ia telah membayar lebih dari $ 38 juta penggunanya.

Salah satu manfaat bawah digunakan dari memiliki sebuah blog adalah memiliki akses langsung ke sekelompok orang tertentu. Jika Anda meminta mereka dan mengamati interaksi mereka, Anda akan menemukan apa yang mereka inginkan dan apa yang mereka bayarkan. Kemudian, ketika Anda memulai, Anda akan sudah memiliki penonton terlibat.

3 QuickSprouts.com

Banyak dari kita tahu Neil Patel dan artikel mendalam tentang QuickSprouts! Dia dipublikasikan posting blog pertamanya pada bulan April 2007 Saat itu, dia bekerja pada startup-nya, Crazy Egg, dan juga bekerja pada agen internet marketing untuk menutupi kerugian yang ia hadapi pada startup-nya. Menggabungkan pengetahuan dan pengalaman dari ini dan beberapa proyek lainnya, Patel datang dengan sebuah perusahaan analisis baru, KISSmetrics.

"Dengan pengetahuan baru menemukan kami, kami memutuskan untuk membuat perusahaan analisis lain yang akan memecahkan masalah yang lebih besar daripada apa yang dipecahkan Crazy Egg. Crazy Egg melakukan dengan baik, tapi itu tidak pernah akan menjadi bahwa perusahaan 100 juta dollar karena ukuran pasar untuk itu satu produk sangat terbatas.

Neil membuat uang kecil melalui bisnis konsultasi pemasaran, tetapi dia tidak suka pekerjaan. Jadi dia mulai bekerja di bisnis software sebaliknya, yang dia suka, dan unggul dalam hal itu. Hal ini melanjutkan dengan menunjukkan apa yang dapat Anda capai jika Anda bergairah tentang sesuatu.

Mengapa saya berhubungan blogging untuk perusahaan online besar? Yah, seperti Neil sendiri mengatakan, Anda bisa mendapatkan keuntungan terbaik atas investasi melalui blogging - tidak ada usaha lain mendekati. Jadi, jika Anda berpikir tentang membuat hal besar berikutnya, pertimbangkan mulai dari sebagai sebuah blog, dan kemudian membangun pembaca yang solid yang kemudian akan memberi makan lalu lintas untuk startup baru, memberikan jump start. Ini mungkin adalah rahasia bagaimana perusahaan-perusahaan ini menjadi begitu sukses.