Peringatan! Algoritma Tata Letak Google Page Baru bisa mempengaruhi ranking anda

Algoritma Tata Letak Google
 
Jika iklan situs Anda sangat berat bagian atas flip, Anda mungkin mulai mengalami masalah dalam hasil pencarian Google. Google baru-baru ini mengumumkan perubahan "tata letak halaman algoritma" mereka yang dirancang untuk menghukum halaman yang diisi dengan iklan dan cahaya pada konten, terutama di daerah di atas flip (yaitu area layar yang Anda lihat sebelum Anda gulir ke bawah halaman) .
 
Google mengatakan dalam posting mereka, "Perubahan algoritma ini tidak mempengaruhi situs yang menempatkan iklan di atas flip ke tingkat normal, tetapi mempengaruhi situs yang pergi lebih jauh untuk memuat bagian atas halaman dengan iklan ke tingkat yang berlebihan atau yang membuat sulit untuk menemukan konten asli yang sebenarnya pada halaman. Peningkatan ini algoritmik baru cenderung ke situs berdampak mana hanya ada sejumlah kecil konten terlihat di atas-the-lipat konten atau relevan terus-menerus ditekan oleh blok besar iklan. "
 
Matt Cutts, insinyur Google perangkat lunak yang paling umum, juga menandaskan ini untuk beberapa derajat dalam Q & A September lalu.

Browser Size Tool
Dalam rangka untuk membantu Anda menentukan apakah Anda memiliki terlalu banyak iklan di atas flip, Google juga telah menyediakan Browser Size Tool untuk membantu Anda melihat situs Web Anda di bawah resolusi layar yang berbeda.

Apakah Seperti yang saya Katakanlah
Sementara langkah ini jelas dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna, dan tidak diragukan lagi menjadi hal yang baik secara keseluruhan, banyak di komunitas SEO tidak bisa membantu tetapi tertawa / memutar mata mereka / menggelengkan kepala mereka / pop vena di pengumuman. Google, Anda lihat, membuat aturan. Tapi itu tidak berarti mereka selalu mengikuti aturan.

Sedikit trik populer untuk menggambarkan hal ini adalah pergi ke Google dan mencari "kartu kredit."
Berapa banyak konten yang Anda temukan di atas flip Anda?

Ironi lain yang banyak yang menunjukkan, dan bahwa saya terlalu berpengalaman, email dari tim Adsense Google pada hari yang sama pengumuman ini mendorong saya untuk menempatkan iklan Adsense LEBIH pada halaman saya.

Diagram di bawah adalah dari Google itu sendiri, merekomendasikan kemungkinan tempat untuk menempatkan iklan Adsense Anda.

Lucu atau Tidak
Apakah Anda menemukan semua ironis, lucu, atau menyebalkan ini, kenyataannya masih tetap bahwa Algoritma Page Layout adalah kenyataan, dan jika Anda bergantung pada lalu lintas dari Google, Anda akan perlu untuk memperhatikan hal itu.

Google telah mengatakan kepada kami selama bertahun-tahun bahwa ia tampak pada struktur situs. Ia ingin melihat logika dan kemudahan penggunaan bagi pengunjung. Jadi sekarang ternyata bahwa ini berarti lebih dari sekedar penamaan kategori Anda dengan baik; itu juga berarti Anda perlu memastikan untuk meletakkan situs Anda untuk menyorot konten, bukan iklan. Barangkali, hal ini juga berlaku iklan di-rumah (untuk produk Anda sendiri atau jasa).