Peringatan cuaca langsung ke inbox Anda

poncho
Setiap pagi saat bangun tidur, ada pesan teks penuh semangat menanti di inbox saya, membiarkan saya tahu bahwa badai musim panas berakhir, dan bahwa langit akan berwarna biru dan jelas untuk hari.

Dan setiap sore, karena saya sedang mempersiapkan untuk pulang dari kerja, pesan lain tiba, memberitahu saya untuk berharap dingin, malam kering, salah satu yang mungkin paling cocok untuk jaket tipis.

Kedua pesan datang kebaikan layanan baru, Poncho, yang memberikan informasi cuaca disesuaikan melalui teks atau email.

Ada ratusan - mungkin ribuan - aplikasi cuaca yang tersedia untuk smartphone, laptop dan tablet. Dan tidak ada kekurangan cara untuk menemukan perkiraan hari itu dengan menyalakan radio atau televisi.

Tapi Kuan Huang, salah satu pencipta Poncho, sedang bertaruh bahwa orang akan menggunakan layanan nya untuk kenyamanan, dan informasi disesuaikan menyediakan. Poncho meminta pengguna baru pertanyaan tentang kebiasaan sehari-hari mereka, seperti apa waktu mereka bangun, bagaimana mereka pergi bekerja, apakah mereka memiliki hewan peliharaan yang mereka butuhkan untuk mengambil, dan apakah pengguna lebih memilih untuk menerima laporan cuaca harian mereka melalui teks atau email. Dari sana, Poncho membangun sebuah jadwal alert dan update untuk menyampaikan.

"Saya ingin membuat sesuatu yang mendorong informasi kepada orang-orang dan mereka tidak perlu memeriksa," katanya.

Aplikasi yang dikembangkan di Betaworks, sebuah organisasi belakang Digg.com, dirilis April lalu dan masih memiliki pengikut yang relatif kecil, dengan pengguna mencapai puluhan ribu. Itu sebagian karena layanan ini hanya tersedia di New York dan Boston. Namun, tim lima orang app bekerja pada memperluas ke beberapa kota besar di Amerika Serikat tahun ini.

Huang telah didorong oleh respon awal, dan indikator momentum. Misalnya, beberapa pengguna telah berhenti berlangganan, yang melihat Huang sebagai tanda bahwa orang-orang seperti layanan.

Dia juga menganggap bahwa orang akan dimenangkan oleh kepribadian Poncho, yang merupakan chipper dan kadang-kadang lancang. Suara Poncho berasal dari tim editor manusia yang menulis pesan. Mereka sering menambahkan humor, gaul Internet dan grafis sesekali untuk membumbui tanda.

Selain cuaca, Ponco dapat memberikan informasi tentang lalu lintas dan disesuaikan keterlambatan kereta api, serta rincian lain seperti hitungan serbuk sari setiap hari.

Huang bergabung Betaworks Januari lalu sebagai bagian dari program hacker-in-residence, yang merekrut insinyur berbakat untuk bereksperimen dengan ide-ide yang berbeda dan konsep dengan harapan merancang layanan yang akhirnya bisa menjadi perusahaan yang berdiri sendiri. Upaya telah menimbulkan Dots, sebuah game mobile populer, dan Giphy, mesin pencari untuk gambar animasi GIF disebut.

Huang tidak memiliki pengalaman dalam cuaca. Dia mendengar bahwa tim Betaworks tertarik pengalaman perkiraan yang lebih baik, yang melanda akord dengan Huang, yang hampir selalu mendapat laporan harian dari ibunya. Dia tahu jadwalnya dan akan memberitahu dia jika itu akan hujan atau jika ia harus bundel. Dia awalnya ingin nama layanan "WeatherMom," tapi timnya membujuknya untuk memilih sesuatu yang sedikit lebih misterius dan ramping.

Huang bekerja dengan para ilmuwan data pada Betaworks untuk membangun layanan yang menarik informasi cuaca dari 10 sumber dan dapat agregat kode ZIP dengan perkiraan yang sama dalam kelompok-kelompok, yang membantu meminimalkan jumlah pesan yang akan ditulis setiap hari.

Perusahaan juga telah menguji iklan pada layanan. Ketika jumlah serbuk sari sangat tinggi, misalnya, Poncho menunjukkan sebuah iklan untuk obat alergi di Duane Reade, rantai New York toko obat.

Akhirnya, layanan bisa memperluas platform iklan dan membiarkan merek menargetkan iklan berdasarkan kondisi atau musim.

Tapi Huang mengatakan prioritas perusahaan adalah scaling Poncho nasional.