Website sangat penting bagi pertumbuhan usaha kecil

Website

Ini murah. Sangat mudah untuk dilakukan. Dan itu bisa memakan waktu kurang dari 20 menit untuk menyiapkan. Namun lebih dari setengah dari semua usaha kecil masih tidak memiliki sebuah situs web.

"Ini hanya konyol," kata Jim Blasingame, penulis usaha kecil dan pembawa acara radio. "Setiap usaha kecil perlu website Periode.. dapat dinegosiasikan."

Usaha kecil yang tidak memiliki satu mengatakan bahwa mereka tidak punya waktu, berpikir itu akan biaya terlalu banyak atau tidak ingin terburu-buru pesanan yang datang dengan menjadi online. Tapi pengusaha yang telah melompat ke sisi digital mengatakan situs mereka telah meningkatkan penjualan, mengurangi panggilan telepon memakan waktu dan membawa lebih banyak orang ke toko mereka.

Tapi tidak semua orang menginginkan itu.

Steve Love tidak pernah memiliki website untuk bisnis sosis buatan tangan dan daging dia dimiliki sejak tahun 1988. Dia mengatakan website untuk Loveland Farms akan meningkatkan penjualan dan ia tidak memiliki lahan pertanian lebih untuk meningkatkan babi dan sapi.

"Saya tidak ingin untuk tumbuh," kata Cinta, yang menjual barang-barang itu di sebuah pasar petani di Bloomington, Indiana, dan toko di kota lain yang terbuka sekali seminggu. "Saya sudah maxed out. Aku takut itu akan meledak pada saya."

Tapi pelanggan mengharapkan satu. Ketika mereka meminta dia di pasar petani jika dia memiliki website, dia tangan mereka kartu dengan nomor telepon dan peta ke tokonya disebut Sosis Shack di Nashville, Indiana. Dia tidak memiliki rencana untuk memulai sebuah situs web dalam waktu dekat. Tapi itu bisa terjadi di masa depan jika anak-anaknya ingin mengambil alih dan mengembangkan bisnis.

"Saya tidak akan mengatakan tidak pernah," kata Love.

Beberapa pemilik hanya mengatakan mereka tidak punya waktu.

Bill peatman, yang menulis posting blog, email dan konten lainnya untuk situs web untuk klien perusahaan itu, tidak memiliki satu untuk bisnis sendiri.

"Saya baru saja terlalu sibuk," kata peatman, yang memulai nya Napa, California, bisnis lebih dari setahun yang lalu. "Saya tidak datang dengan rencana dengan apa yang ingin saya lakukan."

Dia tahu dia membutuhkan satu. "Orang-orang tidak berpikir Anda ada," katanya. "Aku ingin tumbuh. Saya ingin membangun reputasi dan merek saya sendiri."

Dia baru saja membeli nama domain. Dan ia berencana untuk mempekerjakan seseorang untuk membangun situs, tapi dia pikir itu akan membawanya beberapa bulan lagi untuk sampai ke sana.

"Di jalan aku pindah," kata peatman, "sekitar enam bulan."

Lima puluh lima persen dari usaha kecil tidak memiliki sebuah situs web, menurut survei 2013 lebih dari 3.800 usaha kecil yang dilakukan oleh perusahaan internet pencarian Google dan perusahaan riset Ipsos. Itu sedikit perbaikan dari tahun sebelumnya, ketika 58 persen mengatakan mereka tidak memiliki situs web.

Pemilik usaha kecil yang ingin memulai sebuah situs web memiliki banyak pilihan yang membuatnya lebih mudah daripada di masa lalu. Perusahaan seperti Wix.com, Google, SquareSpace.com dan Weebly.com tidak memerlukan coding atau keterampilan teknis. Pengguna dapat memilih template, drag foto dan paste di kata-kata.

Dan dengan lebih banyak orang mencari bisnis online dan pada smartphone mereka, perusahaan tanpa sebuah situs dapat kehilangan bisnis tambahan.

"Anda mungkin juga menjadi hantu," kata Blasingame, yang menjadi tuan rumah "The Small Business Advocate," sebuah acara radio online dan sindikasi nasional. "Para pelanggan dan peluang lulus tepat melalui Anda."

Penjualan di Bad Pickle Tees telah dua kali lipat sejak Cyndi Grasman mulai menjual nya unik yang berhubungan dengan makanan T-shirt online tahun lalu. Dia memulai bisnis pada tahun 2012, menjual kaos dengan ucapan-ucapan seperti "Oh Kale Yeah!" dan "I Heart Bacon" di festival makanan. Dia meluncurkan situs menggunakan situs penerbitan perusahaan Weebly, membayar $ 250 per tahun.

"Saya mencapai audiens yang lebih besar," katanya.

Marilyn Caskey mengatakan website-nya telah mengurangi panggilan telepon memakan waktu dengan pelanggan. Pemilik The Garment Bursa meluncurkan website untuk konsinyasi San Antonio nya toko dua tahun lalu menggunakan program Google. Toko, yang ia dibuka pada tahun 2008, digunakan untuk mendapatkan panggilan sepanjang waktu bertanya yang pakaian desainer toko menjual kembali.

"Saya akan mencoba untuk menelepon penjualan dan seseorang akan menelepon," kata Caskey, siapa yang akan membaca daftar ke pemanggil dari semua desainer toko yang dilakukan dan tidak membeli. "Sekarang kita merujuk mereka ke situs web."

Amy Gilson berharap untuk dapat melakukannya segera.

Dia menyewa sebuah perusahaan untuk membangun sebuah website untuk bisnis makanan ringan Oklahoma City nya Mengidam Sehat. Dia membayar $ 4.500 untuk itu, tapi dia belum dapat menemukan waktu untuk mengambil foto dan memberi mereka informasi lain yang dibutuhkan untuk menyelesaikan. Semua pelanggan lihat di EatHealthyCravings.com adalah pesan bahwa situs akan datang segera.

"Saat ini, saya melakukan segala sesuatu," kata Gilson. "Saya akuntan, pemasar, penjual."

Ketika dia menjual Mengidam Sehat 'gigitan brownies zucchini atau chia cookies di petani pasar, pembeli bertanya tentang sebuah situs web. Salah satu pelanggan, yang sedang mencari kandungan lemak dari makanan ringan, turun ke halaman Facebook Sehat Mengidam 'untuk bertanya apakah itu sebuah website dengan informasi lebih lanjut.

"Saya tidak sabar untuk website saya," kata Gilson, yang juga berencana untuk menjual memperlakukan dari situs. "Saya hanya bisa mengirim mereka di sana."