Blogging untuk Membangun Bisnis Anda

Blogging untuk bisnis adalah bukan konsep baru, tapi bagi banyak usaha kecil, terutama bisnis jasa, dapat menjadi alat yang sangat efektif untuk membangun jejak media sosial Anda, membangun merek Anda, atau posisi diri dalam bidang keahlian Anda. Manfaat utama dari blogging adalah kesempatan untuk berkomunikasi keahlian dan bisnis anda sebagai sumber daya.

Blogging untuk Membangun Bisnis Anda
Blogging untuk Membangun Bisnis Anda

Sementara orang-orang telah mengatakan, "konten adalah raja" selama bertahun-tahun, buzz baru adalah bahwa "platform adalah ratu." Percakapan ini sekarang berfokus pada platform pemasaran Anda. Membuat platform adalah tentang membangun kehadiran media sosial, tahap untuk diri sendiri untuk dilihat atas jerih payahnya. Konten adalah pesan, tapi platform menyediakan visibilitas, amplifikasi dan keterlibatan.

Sosial media dapat menjadi alat yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas, tetapi blog yang akan melakukan untuk membangun platform. Meskipun ada banyak perdebatan tentang laba atas investasi untuk waktu yang dihabiskan di media sosial, hasil blogging lebih mudah untuk mengevaluasi: pengunjung unik, komentar, interaksi, waktu di situs dan metrik media sosial lainnya dapat membantu bisnis belajar tentang kepentingan pelanggan dan poin.

Michael Hyatt, yang menulis blog kepemimpinan, michaelhyatt.com. Pada tanggal 22 Mei, ia merilis buku terlaris New York Times, “Platform: Get Noticed In a Noisy World”  (Thomas Nelson), yang dia sebut panduan praktisi untuk blogging dan pemasaran media sosial. Saya membaca review buku tersebut, dan sementara saya menganggap diri saya seorang blogger sabuk hitam, saya belajar banyak. Setiap pemilik usaha kecil bisa mendapatkan keuntungan dari buku ini, yang merupakan langkah-demi-langkah panduan untuk penggabungan media tradisional dan baru untuk membangun merek.

Ketua dan mantan CEO Thomas Nelson Publishers, Mr Hyatt berbagi pandangan tentang bagaimana membangun platform. Bahkan dia berbicara contoh dari apa yang mengemban bukunya. Dia menggunakan blog untuk membangun pondasi bisnis sebagai seorang penulis dan pembicara. Jadi bagaimana dia melakukannya? Mr Hyatt mengatakan ia menghabiskan 90 persen waktunya hari ini blogging dan berbicara. Ketika ia mulai, hal pertama yang ia lakukan adalah untuk berteman dengan blogger di tempat-tempat tinggi. Ia membangun sebuah komunitas dukungan untuk blog-nya dengan berbagi konten orang lain - termasuk posting dari Seth Godin, Chris Brogan dan Dave Ramsey - dan membantu mereka menjual produk mereka.

Mr Hyatt mengatakan bahwa sementara ia memulai blognya pada tahun 2004, hal itu tidak lepas landas sampai 2008, ketika ia berkomitmen untuk menulis beberapa hari seminggu. Pada tahun 2010, ia mulai posting lima hari seminggu, dan setiap minggu salah satu posting-nya menawarkan transkrip podcast 30 menit, yang ia juga mendistribusikan melalui iTunes. Dalam tiga tahun terakhir, blog-nya telah berubah dari 1.000 pembaca sebulan menjadi 300.000 tiap bulannya.

Banyak posting yang paling populer adalah bagaimana panduan untuk menggunakan media sosial dan Web. Dia adalah bukti bahwa tidak hanya dapat blog Anda membantu mempromosikan bisnis Anda, bahkan bisa menjadi sumber pendapatan - jika Anda benar-benar baik. Mr Hyatt mengatakan bahwa blog-nya memiliki beberapa aliran pendapatan, termasuk iklan (iklan banner dan iklan sidebar afiliasi), penjualan e-buku dan ceramah. Dia mengatakan blog menghasilkan setidaknya $ 35.000 per bulan.

Rick Calvert, co-founder dan chief executive dari BlogWorld, mengatakan rata-rata blogger di konferensi itu menghasilkan $ 50.000 per tahun dari blogging - tetapi itu tidak berarti semua orang bisa melakukannya. "Blogging adalah seperti musik," katanya. "Semua orang bisa bermain gitar, namun tidak semua orang bisa menjadi terkenal. Ada banyak blogger yang besar, tetapi mereka tidak memiliki rasa untuk bisnis. Anda harus menjadi pencipta konten, manajer bisnis, orang penjualan, melakukan layanan pelanggan, dan menjadi palungan masyarakat - seluruh paket -. Untuk berhasil "

Mr Hyatt menawarkan tips berikut untuk blogging sukses:

Buat konten sendiri: Anda tidak dapat menyewa pengarang untuk orang lain untuk blog untuk Anda. Jika Anda mencoba, Anda akan menemukan dan dianggap sebagai penipu, yang akan merusak yang tidak dapat diperbaiki dengan merek Anda.

Mulai malam sebelumnya: Biarkan pikiran anda untuk mulai terlibat pada topik sebelumnya. Cobalah berpikir tentang apa yang anda akan tulis dihari berikutnya sebelum anda tidur.

Menulis offline : Gunakan program yang disebut Anti-Sosial untuk mematikan e-mail dan semua jaringan sosial Anda sehingga Anda dapat fokus pada menulis.

Set timer: Bantuan diri menulis dengan mengatur timer untuk 60 sampai 70 menit untuk menciptakan rasa urgensi.

Mulailah dengan garis: Jika Anda memulai dengan gambaran sebelum Anda mulai, Anda hanya akan perlu untuk mengisi kekosongan untuk menyelesaikan pos.

Menulis tanpa editing: Jangan menulis dan mengedit pada saat yang sama. Hanya menulis terus menerus tanpa henti.

Sekarang edit sendiri: Baca posting Anda beberapa kali, dan memperpendek segala sesuatu yang Anda bisa. Gunakan kata-kata sederhana, kalimat pendek dan paragraf pendek.

Meningkatkan S.E.O. Anda Mr Hyatt menyarankan menjalankan posting melalui Scribe. Ini adalah layanan berlangganan bulanan yang menganalisa konten dan menawarkan saran untuk membantu dengan optimasi search-engine.

Saya juga menyarankan investasi di copy editor untuk memastikan bahwa semua ejaan, tata bahasa dan sintaksis kesalahan yang tertangkap sebelum konten Anda ditayangkan. Blogging untuk bisnis membutuhkan partisipasi pribadi. Anda harus bersedia untuk memberikan konten terbaik Anda secara gratis dan terlibat dalam percakapan bisnis Anda.