5 Tips Efektif Internet Marketing 2014

5 Tips Efektif Internet Marketing 2014
5 Tips Efektif Internet Marketing 2014
 
Internet / marketing online menguntungkan atas pemasaran tradisional karena lebih murah, Anda menjangkau lebih banyak orang, Anda mengiklankan 24/7, Anda dapat mempersonalisasikan pemasaran, terjadi peningkatan interaktivitas, dan Anda dapat dengan mudah melacak hasil. Kampanye pemasaran Internet Anda berdiri untuk menjadi lebih efektif jika Anda mengikuti tren terbaru. Jadi, strategi apa yang akan membuat kampanye pemasaran Internet yang efektif pada tahun 2014?
 
1.  Animal - bukti Search Engine Optimization
Google telah memberikan "nama hewan peliharaan" perubahan algoritma mereka. Ini termasuk Google Penguin, Panda, dan Hummingbird. Pada tahun 2014, perubahan algoritma akan sangat mempengaruhi peringkat website Anda. Anda ingin peringkat yang baik di search engine karena semakin tinggi peringkat Anda, semakin besar visibilitas dan semakin besar ROI. Semua situs web yang baik menggabungkan kampanye membangun link. Namun, jika link anda tidak memberikan hasil yang diinginkan, akan menjadi sebaliknya.

Memanfaatkan Google Webmaster Tools untuk merebut kembali link anda. Cukup masuk ke "Site Health", pilih "Crawl Error", dan link perbaikan yang mungkin rusak (menggunakan 301 redirect untuk ini). Anda harus perhatikan AuthorRank. Ini adalah upaya terbaru Google dalam memastikan bahwa SERP (search engine result page) hasil yang kredibel. Semakin banyak Anda menulis artikel yang berkualitas, eBook dan konten yang sama, kredibilitas yang lebih besar Anda akan memiliki di mata Google. Tips SEO lain yang akan memastikan Anda mendapatkan peringkat yang lebih baik meliputi:
  • Kembali menghubungkan dan memastikan bahwa link hanya dari relevan, situs otoritatif
  • Menghindari link farming dan membangun link otomatis
  • Posting artikel di kategori yang relevan
  • Menggunakan kata kunci LSI dan menghindari isian kata kunci
  • Meningkatkan kecepatan situs Anda
  • Buat Sitemaps
  • Gunakan tag alt image
  • Blog lebih banyak dan berbagi konten secara luas di jaringan sosial
2. Retargeting yang lebih baik
Cookie memungkinkan situs web Anda untuk mengikuti pengunjung ketika mereka online. Diharapkan karena semakin banyak orang menggunakan perangkat mobile untuk terhubung ke Internet, perangkat mobile akan memiliki alat penargetan lokal yang akan membuat menargetkan lebih efisien. Manfaatkan cookies pada tahun 2014 karena meskipun beberapa orang mengeluh tentang hal itu, Anda akan yakin ditingkatkan kesadaran merek dan meningkatkan konversi. Hal ini, bagaimanapun, diharapkan cookies secara bertahap akan digantikan dengan metode identifikasi seperti pencocokan perangkat dan Anda harus mengambil keuntungan dari hal ini.

3. Gunakan Iklan Sosial Berbayar
Pelaku industri berharap bahwa media sosial akan membunuh iklan berbayar. Kenyataannya adalah, bagaimanapun, bahwa bisnis yang menggunakan iklan sosial yang dibayarkan mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan dengan mereka yang hanya memiliki halaman Facebook Fan, akun YouTube, dan pengikut Twitter. Iklan sosial dibayar lebih baik daripada iklan dibayar tradisional seperti Google AdWords karena Anda mendapatkan keterlibatan pengguna yang lebih dalam. Sebagai contoh, sebuah studi Adroll menunjukkan bahwa iklan Facebook memberikan 49 kali lebih banyak klik daripada kanan seperti sisi iklan di Google. Anda harus membuat kampanye SEO Anda lebih lokal. Hal ini memungkinkan Anda untuk mencapai orang-orang yang lebih mungkin untuk mengetahui lokasi bisnis Anda. Lokasi berbasis iklan melalui Smartphone benar-benar tertangkap pada 2013 dan tren ini diperkirakan akan meningkat pada tahun 2014.

4. Konten Tetap Raja
Konten tetap raja pada tahun 2014. Konten Anda harus kaya informasi dan harus memenuhi kebutuhan audiens target Anda. Besar konten tidak hanya membawa Anda keluar sebagai seorang profesional, tetapi juga membantu Anda membangun loyalitas. Melakukan optimasi kata kunci. Meskipun grafis memperlambat website dan, oleh karena itu, merugikan kampanye SEO Anda, Anda harus tidak mengesampingkan konten visual sama sekali. Menghasilkan jumlah yang tepat dari konten video karena penelitian telah menunjukkan bahwa konten video secara konsisten mengungguli seperti konten berbasis teks seperti blog. Pengecer melaporkan pendapatan lebih dari Pinterest papan dibandingkan dengan posting Facebook dan tweet. Buat akun YouTube dan link ke website Anda jika Anda belum melakukannya. Anda juga harus mengambil keuntungan dari itu saluran mikro-video baru sebagai SnapChat dan Vine.

5. Go Mobile
Pertimbangkan desain web responsif karena semakin banyak orang yang menggunakan perangkat mobile untuk terhubung ke Internet. Desain web responsif memungkinkan Anda untuk membuat website yang dapat digunakan di semua perangkat internet-enabled, berarti Anda akan menghemat desain web dan biaya pembuatan konten. Penggunaan aplikasi mobile seperti Instagram, WhatsApp, Snapchat, dan WeChat juga meningkat dan Anda harus mengambil keuntungan dari itu pada tahun 2014.

Internet marketing pada tahun 2014 akan lebih menantang dari sebelumnya. Bekerja lebih keras, lebih cerdas dan menggunakan strategi pemasaran yang lebih efektif, hanya maka Anda dapat mengubah tantangan menjadi penghargaan dan membawa keberhasilan bisnis Anda.