5 cara mendapatkan uang ekstra dari blog

Banyak orang yang menulis blog saat ini hanya ingin berbagi pendapat mereka tentang sesuatu. Tapi kemudian ada orang-orang yang berpikiran bisnis, yang telah menemukan cara untuk menggunakan blog atau Web log untuk mendatangkan uang ekstra.
Jika Anda tertarik untuk mengambil lebih lanjut blogging untuk dolar, jika Anda di sini akan ada lima strategi yang bisa mengubah blog Anda menjadi penghasil uang.

5 cara mendapatkan uang ekstra dari blog
5 cara mendapatkan uang ekstra dari blog

1. Menjual iklan.
Hal ini mungkin cara yang paling umum memanfaatkan blog untuk mendapatkan penghasilan. Jika Anda kebetulan menjadi blog terkenal, atau salah satu yang diterima dengan baik di ceruk tertentu, itu selalu mungkin untuk menjual ruang iklan Anda sendiri. Untuk Bing Blog dan layanan seperti AdSense atau BlogAds Google, blogger dapat membangun program iklan. AdSense - yang memungkinkan Anda memilih beberapa iklan yang sesuai dengan isi blog Anda - Anda dibayar berdasarkan berapa banyak pembaca mengklik iklan untuk informasi lebih lanjut. Lebih baik lagi, itu gratis. BlogAds, di sisi lain, kait blogger dengan calon pengiklan dan pungutan komisi sebagai imbalan untuk setiap penempatan iklan yang dihasilkannya. "Yang menyenangkan, juga, adalah bahwa iklan yang relatif tidak mengganggu," kata Scott Allen, co-penulis The Virtual Handshake: Membuka Pintu dan Penawaran Penutupan online.

2. Membantu menjual produk orang lain.
Berikut adalah klik lain melalui kesempatan. Program afiliasi memungkinkan blog Anda untuk melayani sebagai penghubung antara pembaca dan situs online yang menawarkan berbagai barang dan jasa. Salah satu pilihan populer adalah Amazon.com. Jika, misalnya, Anda menawarkan ulasan buku atau bahkan hanya menyebutkan buku secara sepintas dalam blog Anda, program afiliasi menyediakan sarana bagi pembaca Anda untuk klik langsung dari blog Anda ke Amazon untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang buku tersebut. Jika mereka keluar buku cek atau biaya kartu, Anda dibayar juga.

3. Mencari kontribusi.
Tidak setiap peluang pendapatan blog terkait melibatkan barang menjajakan atau jasa. Seperti kata Blanche DuBois dalam A Streetcar Named Desire, mempertimbangkan untuk bergantung pada kebaikan orang asing. Mintalah kontribusi. Jika, misalnya, blog-bisnis kecil Anda mendukung penyebab atau masalah dengan cara tertentu - katakan Anda berulang kali menyebutkan reformasi pajak, perawatan kesehatan atau topik lain - Anda selalu dapat meminta dukungan pembaca. Bahkan jika Anda telah menarik sekelompok pengikut biasa yang hanya menikmati membaca apa yang Anda katakan, mereka mungkin bersedia untuk menanggung loyalitas mereka dengan bantuan keuangan sedikit. Program seperti PayPal membuatnya mudah untuk mendirikan sebuah tombol koleksi kontribusi sederhana di tempat. "Ada banyak layak karena 'blog yang akan memenuhi syarat untuk sumbangan dari anggota bersyukur dari komunitas blog," kata Las Vegas konsultan komunikasi Ned Barnett.

4. Memasarkan jasa Anda di blog Anda.
Banyak orang mengasosiasikan blog secara eksklusif dengan kotak sabun berbasis dunia maya - tempat berteriak pendapat Anda dan sedikit lebih dari itu. Memang, blog adalah tempat yang ideal untuk berbagi pikiran Anda dengan orang lain, tapi jangan mengabaikan kapasitas mereka untuk menghasilkan bisnis baru juga. Bila diperlukan, bekerja dalam referensi untuk apa yang Anda lakukan dan, pada gilirannya, apa yang Anda mungkin dapat menawarkan calon klien atau pelanggan yang mungkin membaca blog Anda. Yang dapat menyebar pendapat Anda dan keberanian bisnis Anda pada waktu yang sama. "Daripada komentar pendek yang memulai dialog dengan pembaca, karena banyak blog lakukan, saya menulis setara artikel jurnal yang menunjukkan kemampuan saya, strategi dan perspektif tentang isu-isu spesifik, "kata Barnett. "Ketika beresonansi, itu berarti uang Sejak memulai pendekatan ini, saya telah menghasilkan tiga klien membayar baru dan membawa sekitar $ 10.000 pendapatan -.. Langsung dapat diatribusikan blog tertentu"

5. Gunakan blog untuk memperdalam hubungan pelanggan yang ada.
Juga tidak setiap materi pemasaran dimasukkan dalam konten blog harus terbatas untuk membawa dalam bisnis yang sama sekali baru. Dengan menggunakan blog untuk secara teratur berkomunikasi dengan klien yang sudah ada serta pembaca lainnya, Anda dapat mengambil keuntungan dari kesempatan untuk sepenuhnya menginformasikan mereka tentang segala sesuatu bisnis Anda. Itu mungkin memperluas pemahaman pembaca Anda 'dari lingkup penuh produk atau jasa. "Blog saya telah membantu klien yang sudah ada menentukan berbagai keterampilan dan jasa saya," kata Ted Demopoulos dari Demopoulos Associates, Durham, NH  konsultasi dan pelatihan perhatian. "Salah satu klien yang hanya menggunakan saya untuk pelatihan di masa lalu terkejut melihat berbagai keahlian saya dan sekarang menggunakan saya untuk proyek konsultasi. Lain yang hanya digunakan pada proyek-proyek teknis saya sekarang mempertimbangkan saya untuk proyek berorientasi bisnis"