Game Swat 4 : The Syndicate Stetchkov Full

Swat 4 : The Syndicate Stetchkov Full
SWAT 4 adalah game first-person shooter taktis yang dikembangkan oleh Irrational Games dan diterbitkan oleh Vivendi Universal Permainan pada tanggal 5 April 2005. Dibuat Irrational Games's Vengeance Engine powered by Unreal Engine 2.0 technology. Di SWAT 4, pemain memimpin elemen taktis SWAT dalam menyelesaikan berbagai situasi, seperti standoffs sandera atau apprehensions subjek yang berbahaya. Ekspansi ke SWAT 4, berjudul SWAT 4: The Syndicate Stetchkov, dirilis pada tanggal 28 Februari 2006.

Gameplay - Singel Player

Untuk mensimulasikan prosedur polisi yang realistis, SWAT 4 mendorong penggunaan kekuatan non-mematikan untuk menundukkan dan menangkap subjek daripada melumpuhkan atau membunuh mereka. Selain itu, pemain harus mengikuti protokol yang ketat untuk menjamin penggunaan kekuatan. Pemain mungkin tidak menembak tersangka dengan senjata mematikan kecuali tersangka poin senjata api mereka pada petugas sesama atau warga sipil. Penalti tersebut diberikan untuk penggunaan yang tidak sah kekuatan, cedera sandera, petugas menderita cacat, dan cedera pribadi. Pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi, lebih banyak poin yang diperlukan untuk lulus misi, dengan 100 menjadi sempurna. Pada tingkat yang paling sulit, Elite, pemain membutuhkan 95/100 untuk lulus, dan akan gagal untuk membunuh bahkan tersangka tunggal, kehilangan lebih dari dua anggota tim tanpa melakukan pelanggaran, atau melakukan pelanggaran apapun selain terluka.

Karakter pemain memimpin lima orang SWAT elemen yang terdiri dari pemimpin dan empat orang lainnya yang terbagi dalam dua pasang, yang disebut "tim". Tim ditugasi warna, "merah" atau "biru". Pemain tidak bertanggung kontrol langsung terhadap petugas lainnya. Namun, pesanan bisa dikeluarkan dari menu pemilihan pesanan, mulai dari membersihkan kamar untuk seluas dan memborgol orang compliant. Selain itu, kamera video dipasang di helm setiap petugas polisi. Hal ini memungkinkan pemimpin untuk melihat apa yang anggota lain dari elemen lihat, dan untuk mengeluarkan perintah yang tepat untuk sebuah tim yang ada di lokasi lain.

Gameplay - Multiplayer

SWAT 4 juga dilengkapi beberapa mode multiplayer game, yang semuanya berbasis tim: SWAT vs tersangka. Modus multiplayer adalah:
  • Barricade Suspects. Tim mendapatkan poin dengan menangkap atau membunuh anggota tim lainnya. Tim yang hits batas skor pertama atau memiliki nilai tertinggi ketika waktu putaran berakhir menang.
  • VIP Escort. Seorang anggota acak tim SWAT dipilih untuk menjadi VIP. Para tersangka harus menangkap VIP, tahan dia selama dua menit dan kemudian mengeksekusinya. Tim SWAT harus mengawal VIP ke titik ekstraksi pada peta. Jika tersangka membunuh VIP tanpa memegang dia selama dua menit, SWAT menang. Jika anggota tim SWAT membunuh VIP, tersangka menang.
  • Rapid Deployment. Tiga sampai lima bom yang ditempatkan di seluruh peta. Tim SWAT harus menemukan dan menonaktifkan mereka semua dalam batas waktu, jika mereka gagal untuk melakukannya, tersangka menang. 
  • Co-op. Hal ini memungkinkan pemain untuk bermain melalui misi single-player dengan sampai empat orang lain mengambil tempat petugas SWAT yang dikendalikan komputer. Dalam ekspansi, Co-op dapat berjalan pada misi kustom dan sampai dengan sepuluh pemain per game, yang selanjutnya dapat dibagi menjadi dua tim benar-benar terpisah (merah dan biru) dengan pemimpin masing-masing. Hal ini tidak sama dengan tim pemain tunggal di mana pemimpin elemen kontrol kedua tim.

Recommended System

CPU: Pentium 4/Athlon or better
CPU Speed: 2.2 GHz
RAM: 512 MB
OS: Windows XP
Video Card: NVIDIA(R) GeForce(TM) 4 or DirectX(R) 9.0c-compliant 128 MB 3D video card with hardware T&L and pixel shader support
DirectX version: DirectX(R) 9.0c (included)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 1.5 GB of uncompressed hard disk space for game files
CD-ROM: 24X or faster CD-ROM drive

System Requirement Minimum

CPU: Pentium 4/Athlon or better
CPU Speed: 1.5 GHz
RAM: 265 MB
OS: Windows 98/ME/2000/XP
Video Card: NVIDIA(R) GeForce(TM) 3 or equivalent DirectX(R) 9.0c-compliant 64 MB 3D video card with hardware T&L and pixel shader support
DirectX version: DirectX(R) 9.0c (included)
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 1.5 GB of uncompressed hard disk space for game files
CD-ROM: 4X CD-ROM drive