Game Stronghold 3: Gold Edition

Stronghold 3: Gold Edition
Stronghold 3 adalah game PC real-time strategi 2011 yang dikembangkan oleh Firefly Studios dan diterbitkan oleh SouthPeak Games. Game ini adalah ketujuh dalam seri setelah beberapa spin-off termasuk remake, Stronghold: Crusader Extreme dan MMORTS. Ini adalah sekuel Stronghold, dirilis pada tahun 2001, dan Stronghold 2 dirilis pada tahun 2005. Tidak seperti permainan sebelumnya dalam seri yang diterbitkan oleh Take-Two Interactive, permainan telah diterbitkan oleh SouthPeak Games, perusahaan induk baru Gamecock Media Group, penerbit Stronghold Crusader Ekstrim.
 

Alur Cerita

Original Stronghold menceritakan kisah anak dan usahanya untuk membalas dendam terhadap Duc de Puce (The Rat), Duc Beauregard (The Snake), Duc de Truffe (The Pig) dan Duc Volpe (The Wolf) untuk penyergapan dan pembunuhan ayahnya. Setelah penangkapan Raja, invasi musuh, perang sipil dan serangan ayahnya dalam perjalanan untuk menegosiasikan perjanjian dengan The Snake, Anak itu didorong kembali ke hutan di sebuah semenanjung diabaikan. Di sinilah ia menemukan sekelompok kecil tentara masih setia kepada Raja dan, dengan bantuan Tuhan Woolsack dan Sir Longarm, mulai mengambil kembali daerah negara oleh daerah. Akhirnya The Boy dihadapkan The Wolf dalam menara itu, setelah pertempuran intens ia tertusuk misterius serigala pada pedangnya dan melemparkannya ke apa yang dia pikir kematiannya.

Gameplay

Pemain dapat memilih antara dua kampanye single-player. Sebuah kampanye militer didorong cerita yang kronik kembali The Wolf melalui serangkaian misi strategi real-time tradisional dan kampanye ekonomi berbasis sim yang memiliki fokus pemain hampir seluruhnya pada produktivitas desa dan pengelolaan sumber daya. Kedua kampanye sepenuhnya diriwayatkan, menceritakan kisah mereka dengan serangkaian selingan baru grafis hitam dan putih. Pemain juga dapat 'mengubah sejarah' dengan memilih apakah akan menyerang atau membela sejumlah istana sejarah dalam mode benteng pengepungan permainan.

Fitur

Game engine menggunakan Havok physics, yang mempengaruhi efektivitas log perangkap pembakaran dan menyebabkan bangunan dan dinding benteng runtuh realistis. Selain game engine fitur sistem cuaca baru dan pencahayaan canggih. Bangunan di Stronghold 3 lebih dinamis dari sebelumnya, dengan kapasitas perumahan dan penampilan gubuk mengubah lanjut mereka dibangun dari keep pemain. Konstruksi Castle tidak lagi terbatas pada sistem berbasis jaringan.
Sebuah kabut baru perang mekanik diperkenalkan untuk malam-waktu bermain game, di mana semua area luar disekitar benteng pemain yang tersembunyi dalam kegelapan. Namun, pemain dapat menggunakan obor petani memegang dan perangkat berbasis api lain untuk mengeksplorasi peta di malam hari. Mereka juga dapat menerangi area tertentu dengan membakar melihat menara.
Permainan saat ini tidak memiliki Kingmaker atau mode skirmish, seperti yang tersedia di judul Stronghold sebelumnya. Dalam sebuah posting di situs web mereka Firefly mengumumkan rencana untuk menambahkan "fitur yang tidak membuatnya menjadi rilis asli" ​​serta "konten baru dan fitur baru yang kami atau Anda telah memikirkan sejak rilis". Fitur yang ditambahkan ke permainan sejak rilis termasuk unit-unit baru, tingkat kesulitan, King of the Hill dan Capture mode multiplayer Flag, peta multiplayer baru, Lords multiplayer baru, pengepungan sejarah baru, peta Gratis Membangun baru, "Free Build Panel" yang memungkinkan pemain untuk memicu invasi, kemampuan untuk mengubah kecepatan permainan dan peta ekstra besar.

Game Info 

  • Developer: Firefly Studios
  • Publisher: 7Sixty Games
  • Designer: Simon Bradbury
  • Genre: Historical Real-Time Strategy
  • Mode: Single player, Multiplayer

System Requirement

  • OS: Windows® XP SP3/ Windows® Vista SP2/ Windows® 7
  • Processor: Dual Core CPU – 2.0GHZ
  • Memory: 2GB RAM
  • Graphics: 256 MB ATI HD2600 XT or better, 256 MB nVidia 7900 GS or better
  • DirectX®: DirectX 9.0c
  • Hard Drive: 5 GB space free
  • Sound: DirectX 9.0c-compatible sound card