Game Ghost Recon : Future Soldier

Ghost Recon : Future Soldier
Tom Clancy Ghost Recon: Future Soldier adalah third-person shooter video game yang diterbitkan oleh Ubisoft dan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol pada tanggal 22 Mei 2012. Versi PC dirilis pada tanggal 26 Juni. Tidak termasuk ekspansi, Future Soldier adalah angsuran kelima dalam seri Ghost Recon, dan diumumkan menjadi dalam pembangunan oleh Ubisoft pada 22 Januari 2009. Permainan memiliki pandangan futuristik pada seri Recon Ghost. Kampanye ini memiliki pengaturan seperti Nigeria, Pakistan, Rusia dan Norwegia.

Gameplay

Permainan ini adalah third-person cover-based shooter. Menarik pemicu kiri menyebabkan pandangan over-the-shoulder untuk memperbesar, memungkinkan untuk lebih tepat bertujuan. Mengklik pada tongkat analog kanan menyebabkan permainan untuk beralih ke kamera pertama-orang, yang memungkinkan pemain melihat ke bawah pemandangan besi. Beberapa penutup dapat rusak sebagian, memaksa pemain untuk mencari tempat bersembunyi lain. Sementara mengambil penutup, pemain dapat ditekan dengan mesin senjata api, yang mengambil efek penyempitan dan gemetar lapangan pemain visi, sehingga sulit untuk membalas tembakan.

Sebuah fitur baru dalam seri ini kamuflase adaptif, suatu bentuk kamuflase aktif yang memungkinkan Ghosts menjadi sebagian terlihat. Dalam permainan, dijelaskan bahwa kekuatan pemrosesan belum ada untuk kamuflase untuk bersaing dengan gerakan cepat, sehingga hanya aktif bila pemain bergerak perlahan-lahan. Hal ini memungkinkan secara otomatis ketika pemain membungkuk, dan disengages ketika menjalankan, menembak, atau mengambil kerusakan.

Selama tembak-menembak, pemain bisa memprioritaskan hingga empat target dengan menandai mereka, di mana anggota skuad akan fokus api. Di luar tembak-menembak, menandai target mempersiapkan untuk takedown disinkronkan, asalkan musuh masih tidak menyadari kehadiran tim. Mekanik ini disebut oleh permainan sebagai "Ditembak Sync". Pemain ditampilkan ikon menandakan ketika pasangan skuad telah pindah ke posisi dan dibawa Tujuan pada target ditandai. Jika pemain menandai hingga tiga sasaran, pemain bisa baik agar mereka untuk menembak, atau membidik dirinya pada salah satu target dan api, di mana titik pasangan skuad api secara bersamaan. Jika pemain menandai empat target, pemain harus bertujuan salah satu target dan api dalam rangka untuk mencatat semua empat target. "Ditembak Sync" juga terjadi menjadi satu-satunya perintah skuad di Ghost Recon: Future Soldier.

Gunsmith memungkinkan pemain untuk menyesuaikan senjata mereka secara luas. Setelah kustomisasi yang dibuat, pemain dapat menguji mereka di lapangan tembak sebelum memasuki misi. Bagian yang dapat disesuaikan meliputi: optik, pemicu, majalah, di bawah barel lampiran (misalnya foregrip atau bipod), lampiran samping rel (misalnya bertujuan laser), sistem gas (standar, "over-digas" untuk meningkatkan tingkat kebakaran / rendah akurasi, atau "under-digas" untuk menurunkan tingkat kebakaran / akurasi yang lebih tinggi), barel, penutup mulut, saham dan cat (kosmetik saja). Dalam single-player, bagian lanjutan akan dibuka dengan menyelesaikan misi dan misi-prestasi (disebut "tantangan"). Dalam multiplayer, pemain membuka senjata dan memperoleh kredit karena mereka memajukan tingkat karakter mereka. Di Xbox 360, pemain dapat menggunakan Kinect untuk menyesuaikan senjata mereka melalui gerakan tangan dan perintah suara.

Pemain memiliki penggunaan drone, yang mirip dengan UAV. Drone tersebut dapat diluncurkan diam-diam dan dikendalikan dari jarak jauh, melayang atau bergerak di atas lapangan bermain untuk jarak yang terbatas. Pemain dapat meninggalkan pesawat tanpa awak yang melayang di udara tanpa batas, asalkan tidak terlihat oleh musuh, dan beralih antara tampilan normal dan tampilan kamera dengung itu. Pemain juga dapat memesan drone untuk kembali. Drones dapat terlihat oleh musuh dan menembak, dan jika mereka mengambil kerusakan yang cukup, mereka harus ingat untuk perbaikan, yang terjadi secara otomatis setelah periode singkat. Drone ini memiliki kamera untuk memberikan pandangan udara. Target dapat ditandai dari tampilan drone. Drone ini juga dapat mendarat di tanah, di mana titik itu manuver di atas roda, memiliki kamuflase aktif sendiri, dan ledakan sonik yang dapat diaktifkan untuk disorient musuh.

Unsur lain otomatis adalah Perang Hound, digunakan hanya dalam satu misi single-player, yang merupakan robot berjalan berat, mirip dengan BigDog, yang dapat dikontrol oleh pemain dan kebakaran mortir dan rudal putaran TV-dipandu. Hal ini dapat digunakan sebagai penutup portabel.

Game Info

  • Developer : Ubisoft Paris, Ubisoft Red Storm, Ubisoft Romania, Ubisoft Ukraine (PC version)
  • Publisher :  Ubisoft
  • Director : Jean-Marc Geffroy, Eric Couzian, 
  • Producer : Jean-Baptiste Duval
  • Artist : Xavier Marguis
  • Mode : Single-player, co-op, multiplayer

System Requirement Recommended

CPU: Intel Core 2 Quad Q9450/ AMD Phenom II X4 940 or higher
CPU Speed: Intel Core 2 Quad Q9450/ AMD Phenom II X4 940 or higher
RAM: 2GB Windows XP / 3GB Windows Vista and Windows 7
OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1)
Video Card: 1024MB DirectX–compliant, Shader 4.0–enabled GPU on nVidia GeForce GTX 460 or AMD/ATi HD 5850 or better
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 25 GB

System Requirement Minimum

CPU: Intel Pentium D 3.0 GHz or AMD Athlon 64 X2 4400+ 2.2 Ghz
CPU Speed: Info
RAM: 1GB Windows XP / 2GB Windows Vista and Windows 7
OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1)
Video Card: 256MB DirectX–compliant, Shader 4.0–enabled GPU
Sound Card: Yes
Free Disk Space: 25 GB