Game Enemy Territory Quake Wars

Game Enemy Territory Quake Wars
Quake Wars adalah class-based, objective focused, team-oriented game. Tim didasarkan pada alien (Strogg) dan teknologi manusia (GDF). Sementara tim yang asimetris, kedua belah pihak memiliki senjata dasar yang sama dan alat-alat untuk menyelesaikan tujuan. Tidak seperti game online berbasis tim lain (seperti seri Battlefield), gameplay yang jauh lebih terfokus pada satu atau dua tujuan utama sekaligus, daripada tersebar di seluruh wilayah tempur. Hal ini memungkinkan untuk situasi pertempuran jauh lebih terfokus dan intens, mirip dengan yang asli Unreal Tournament modus penyerangan. 

Setiap kelas pemain biasanya memiliki tujuan baru muncul saat bermain game, berkali-kali berbasis di sekitar kemampuan khusus dari kelas itu. Permainan juga memiliki kemampuan untuk pemain kelompok ke fireteams untuk strategi terkoordinasi yang lebih besar. Fireteams ini dapat dibuat pengguna atau permainan yang dihasilkan tergantung pada misi yang dipilih oleh pemain.

Permainan memiliki pengalaman sistem poin (XP) penghargaan di tempat, yang imbalan setiap pemain beberapa poin tergantung pada misi selesai. Ini akumulasi XP kemudian mengarah ke pembatalannya yang mungkin berbeda dari ketersediaan peralatan baru / senjata dengan kemampuan seperti gerakan cepat atau senjata yang lebih akurat [14] penghargaan ini akan reset ke nol setelah selesainya setiap kampanye, yang terdiri dari tiga peta yang unik., semua dengan lokal umum / wilayah.

Development

Enemy Territory: Quake Wars pertama kali diumumkan melalui siaran pers pada 16 Mei 2005. Beta publik dibuka untuk FilePlanet dibayar pelanggan pada tanggal 20 Juni 2007 dan untuk anggota nonpaying pada tanggal 23 Juni 2007. Ada juga tombol beta diberikan untuk waktu yang terbatas secara eksklusif di QuakeCon 2007.

Beta publik berakhir pada tanggal 25 September 2007. Sebuah membangun kedua beta ini dirilis pada tanggal 3 Agustus 2007. Ini fitur peta baru berjudul Valley untuk menggantikan Sewer dan beberapa perubahan kode permainan untuk meningkatkan kinerja dan mengimplementasikan fitur baru. Peta ini ditampilkan dalam video tutorial dirilis sebelum versi beta, dan peta dibuat tersedia untuk bermain di QuakeCon 2006. The Valley peta didasarkan pada lokasi bumi nyata: Yosemite Valley.

Sebuah demo PC untuk Windows dirilis pada tanggal 10 September 2007 dan untuk Linux pada 16 Oktober 2007 juga menampilkan peta Loire. Versi Linux lengkap dirilis pada tanggal 19 Oktober 2007. Seorang klien Mac OS X juga telah dirilis. Pada bulan Januari 2008, sebuah versi update baru (2.0) dari demo ini dirilis. Demo diperbarui meliputi perubahan diperkenalkan di 1.4 patch yang seperti 'mode tutorial'. The original 1.0 demo tidak lagi didukung dan tidak boleh di-download. Versi retail akhir pertama kali dirilis pada tanggal 28 September 2007 untuk Windows. The Linux rilis awal, yang dibuat oleh id Software karyawan Timothee Besset, dibuat tersedia tiga minggu kemudian pada tanggal 19 Oktober 2007.

System Requirement

OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Pentium 4 @ 2.8 GHz (3.0 GHz for Windows Vista)
Memory: 512 MB (768 MB for Windows Vista)
Hard Drive: 950 MB Free
Video Memory: 128 MB (GeForce 5700/ATI Radeon 9700)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c